Kamis, 14 Februari 2008

Gossip Sepakbola Seri A minggu ini

- Manajer Milan, Carlo Ancelloti menepis rumor yang mengatakan Ronaldo bakal pensiun dini akibat cedera yang dideritanya, saat ini Milan malah merencanakan akan menyodorkan kontrak baru kepada Ronaldo.

- Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menyatakan bahwa Ia ingin mencetak sebuah gol untuk Juventus sebelum Ia pensiun. Buffon mengatakan:"Saya ingin mencetak sebuah Gol setidaknya saya telah mencetak sebuah gol dalam karir saya, tidak masalah bagaimana cara saya mencetak gol tersebut"

- Fiorentina menyambut kembalinya Adrian Mutu bersama mereka, Mutu direncanakan bakal segera diturunkan dalam laga mereka di ajang Piala UEFA melawan Rosenborg. Mutu harus absen pada pertandingan terakhir Viola melawan Atalanta yang berkesudahan 2-2

- Roma harus bergegas untuk memperpanjang kontrak kiper mereka, Alexandre Doni apabila tidak mau kiper tersebut lepas ke klub lain, Kiper Brasil ini menjadi salah satu kandidat pengganti Dida di AC Milan, kontrak Doni hanya tersisa 18bulan lagi dan Doni menginginkan bayaran 2x lipat dari yang ia terima saat ini. Doni saat ini digaji ole Roma sebesar 450 ribu Pounds pertahun

- Torino mengajukan banding pada FIGC terhadap sanksi terhadap pelatih mereka Walter Novellino yang tidak boleh mendampingi anak asuhnya dalam 2 pertandingan.

- Striker Udinese,Fabio Quagliarella mengklaim bahwa MU masih berniat untuk merekrutnya pada musim mendatang, Quagliarella juga mengakui bahwa ia adalah penganggum Wayne Rooney, Quagliarella mengatakan:"Saya hanya baru pernah menyaksikan Rooney di televisi namun penampilan dia sangat menganggumkan buat saya"

- InterMilan mulai mendekati pemain Madrid, Mahamadou Diarra, mereka sudah mulai membuka pembicaraan mengenai kemungkinan pemain tersebut pindah ke Inte musim depan. Inter mengirimkan salah satu direktur nya Marco Branca berbicara dengan pihak yang mewakili Diarra.

- Pemain muda Milan asal Prancis, Yoann Gourcuff menyatakan bahwa Ia tak kerasan di Milan,Ia ingin kembali ke Prancis, Yoann Gourcuff telah membicarakan hal ini pada ofisial klub namun belum ada respond dari para petinggi klub, sementara itu 2 klub Prancis yakni PSG dan AS Monaco bersiap-siap untuk menampungnya.

- Pemain Argentina yang bermain di Barcelona, Lionel Messi menyatakan bahwa Barcelona menginginkan Kaka, adalah suatu kepuasaan apabila dapat bermain satu tim bersama Kaka ujar Messi.

- Juventus mulai menjajaki untuk mendapatkan pemain muda didikan sevilla, Diego Capel, buy out klausa Capel adalah 8 juta Pounds, namun harga ini dapat meningkat menjadi 10 Juta Pounds apabila Ia telah bermain 40kali bersama Sevilla.


0 komentar:

Powered by Beritabola.com